Header Ads

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan., S.Ik., MH. telah melaksanakan kegiatan tarawih keliling di Masjid Al-Hikmah




Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan., S.Ik., MH. telah melaksanakan kegiatan tarawih keliling di Masjid Al-Hikmah Komplek Perhubungan Udara Kel. Jurumudi Kec. Benda, Kota Tangerang. Dalam kesempatannya Kapolres Metro Tangerang Kota turut menyampaikan sambutan dan kultum, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah sholat tarawih diantaranya:
- Memberikan himbauan kepada warga Komplek Pengayoman untuk bersama-sama membantu TNI/POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Kota Tangerang.
- Menyampaikan pesan kepada warga untuk kembali mempererat tali persaudaraan antar sesama umat beragama agar tidak mudah di pecah belahkan oleh orang-orang yang ingin merusak keutuhan NKRI.
- Ancaman nyata sudah semakin terlihat dari Media Sosial, dihimbau agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita-berita yang belum bisa dipertanggung Jawabkan kebenarannya.

• Turut hadir dalam kegiatan tersebut :
- Ketua DKM.
- Wakil Ketua DKM.
- Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat kec. Benda.
- Wakapolres Metro Tangerang Kota.
- PJU Polres Metro Tangerang Kota.

No comments

Powered by Blogger.