Header Ads

Flenty Enoch Sebut Syafruddin is The Real CDM

PyeongChang, Korea Selatan – Flenty merupakan salah satu atlet yang merasakan sentuhan mantan Kapolda Kalimantan Selatan tersebut.

Sebelumnya Syafruddin menjadi Manajer tim karate Indonesia pada SEA Games Jakarta-Palembang 2011.

Saat menjadi manajer tim karate Indonesia, Syafruddinmemberikan motivasi dan melengkapi gizi para atlet sehingga mampu menjadi juara umum dengan torehan 10 medali emas.

“Motivasi dan perhatian pak Syafruddin menjadi bekal sukses Tim Karate Indonesia pada SEA Games 2011 meraih 10 medali emas. Dan, saya benar-benar merasakannya karena saya yang tidak diunggulkan saja bisa mempersembahkan medali emas dari nomor kata perorangan putri,” ungkap Flenty seperti dikutip Bolasport.com dari Tribunnews.com.

“Ya, pak Syafrudin saat menjadi Manajer Tim Karate Indonesia bisa mengarahkan dan menyatukan seluruh aspek baik atlit, pelatih, pengurus dan perwasitan sehingg bisa membuat kejutan meraih 10 medali emas di SEA Games 2011,” timpal Omita Olga Ompi, pelatih Tim Pelatnas Karate Asian Games 2018.

“Dan, saya anggap tepat penunjukan beliau sebagai CdM Asian Games 2018,” lanjutnya.

Masih teringat dibenak Flenty, wanita kelahiran Jakarta, 23 Mei 1974, dimana Syafruddin sering mengunjungi pelatnas meski di tengah kesibukan menjadi Kapolda Kalsel.

“Pak Syafruddin itu sering datang ke pelatnas untuk menyaksikan latihan dan mengajak kami makan bersama. Pokoknya, semua kebutuhan kami dipenuhi dari masalah gizi, suplemen dan kebutuhan lain untuk menunjang prestasi. Dan, beliau juga selalu memberikan kami semangat dan motivasi untuk meraih emas,” urainya.

Meski persaingan cukup ketat dalam upaya memenuhi target masuk 10 besar Asian Gamed, Flenty punya keyakinan kehadiran Syafruddin di tengah-tengah kontingen Indonesia akan membawa ketenangan.

Makanya, dia mengimbau seluruh atlet pelatnas Asian Games 2018 fokus dalam menjalani latihan.

“Jangan pikirkan masalah lain. Saatnya, seluruh atlet pelatnas Asian Games 2018 fokus menjalani latihan demi mencapai prestasi terbaik. Yakin lah pak Syafruddin pasti akan memberikan motivasi dan perhatian penuh demi tercapainya prestasi di Asian Games 2018 nanti,” jelas Flenty.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2HBdaOn
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.